Begini Sosok Suami Risty Tagor di Mata Pengacara Ina Rachman

Altov Johar Minggu, 16 Desember 2018 13:30:23
pria yang kini menjadi suami Risty Tagor disebut pribadi yang baik dan bertanggung jawab. (Markuat/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Ina Rachman membenarkan sahabatnya, Risty Tagor, menikah dengan seorang pengacara sejak setahun lalu. Ina Rachman mengaku cukup mengenal suami Risty Tagor, meski mereka tidak tergabung dalam satu tim.

"Pengacara ini, suaminya Risty tidak satu tim dengan saya, beda tim dengan saya. Cuma memang kami saling mengenal aja, kalau satu tim enggak," kata Ina Rachman di Kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (15/12).

Ina Rachman (Supriyanto/tabloidbintang.com)
Ina Rachman (Supriyanto/tabloidbintang.com)

Lebih lanjut Ina Rachman pun membeberkan sosok suami Risty Tagor di matanya. Menurutnya, pria yang kini menjadi suami Risty Tagor adalah pribadi yang baik dan bertanggung jawab. Terkait pria itu sudah beristri atau belum, Ina Rachman tak mengetahuinya.

"Yang jelas suaminya Risty saat ini adalah orang yang bertanggung jawab, sangat menyayangi Risty dan anak-anaknya. Kalau masalah si sosok ini sebelumnya sudah ada istri, jujur saya tidak tahu," ujar Ina Rachman.

"Kita kan di dunia pengacara itu kalau kita kenal satu sama lain kita enggak pernah mau tau lah keluarganya gimana, siapa. Kita lebih bicara kasus-kasus yang kami tangani. Karena memang kan dunia kami dunia kasus ya, perkara," lanjutnya.

Dikatakan Ina Rachman, adapun detail pernikahan Risty Tagor dengan pengacara, biar yang bersangkutan yang menjelaskannya. Ina Rachman merasa bukan kapasitasnya untuk menjawab itu semua.

"Dia (Risty Tagor) akan buka, tapi enggak sekarang. Ya kita doakan dalam waktu dekat semuanya akan jelas, buat teman-teman media yang penasaran kan," pungkas Ina Rachman.

(tov/bin)

Penulis Altov Johar
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.