Sahabat Sempat Terkejut saat Risty Tagor Putuskan Menikah dengan Pengacara

Altov Johar Minggu, 16 Desember 2018 14:30:23
Risty Tagor menikah untuk ketiga kali. (Supriyanto/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Sebagai sahabat dan pengacara, Ina Rachman tak terkejut Risty Tagor memutuskan kembali menikah. Namun yang membuatnya kaget justru ketika mengetahui suami Risty Tagor berprofesi sebagai pengacara.

Namun Ina Rachman merasa lega keduanya bahagia dan saling mencinta membina rumah tangga. Kebahagiaan itu semakin lengkap ketika Risty Tagor dikaruniai anak darj pernikahannya yang ketiga.

"Saya tidak kaget ketika Risty memutuskan untuk menikah, saya cuma kaget ketika dia memutuskan menikah dengan pengacara. Tapi setelah saya dengar cerita dari teman-temannya Riisty happy, ya sudah. Kalau saling mencintai ya sudah," ujar Ina Rachman di Kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (15/12).

Ina Rachman (Seno/tabloidbintang.com)
Ina Rachman (Seno/tabloidbintang.com)

Bersedia atau tidaknya Risty Tagor berbagi kebahagiaan tentang pernikahannya, menurut Ina Rachman, itu kembali lagi pada yang bersangkutan. Hanya saja, mau tidak mau Risty Tagor harus buka suara agar ehadiran buah hati mereka tidak menjadi fitnah.

"Kehadiran anak ini akan menjadi fitnah kalau memang tidak diketahui. Ini adalah hasil dari pernikahan. Karena si anak ini lahir dari buah cinta orangtuanya ya. Kalau ditutup-tutupi nanti jadi fitnah juga," kata Ina Rachman.

Ina Rachman menambahkan, nantinya Riaty Tagor sendiri yang akan berbicara mengenai penikahannya dengan pengacara. Ina Rachman merasa bukan kapasitasnya untuk menjabarkan rumah tangga Risty Tagor, termasuk identitas pria yang menjadi suaminya.

"Detailnya itu nanti Risty Tagor yang jawab, bukan kapasitas saya. Kalau saya tidak enak, Risty bukan sebatas klien saya, tapi udah seperti adik. Saya tahu menangisnya dia, sedihnya dia, jadi ya biarkan lah Risty yang jawab semuanya. Pasti dia akan jawab," pungkas Ina Rachman.

(tov/bin)

Penulis Altov Johar
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.