Denny Sumargo Tegur Akun Gosip Lambe Turah Terkait Postingan Ibunya

Altov Johar | 16 Desember 2018 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Denny Sumargo menegur akun gosip Lambe Turah, terkait postingan ibunya yang diunggah ulang oleh akun tersebut. Denny Sumargo merasa keberatan jika ibunya dikaitkan dengan hubungannya dengan Dita Soedarjo yang kandas.

Hal itu terlihat di Insta Story akun pribadi Instagram Denny Sumargo. Dalam postingannya, Denny Sumargo menyebut tulisan yang diunggah ibunya bukan ditujukan kepada Dita Soedarjo.

"...ingin meluruskan kalau bisa soalnya ibu saya jangan dibawa-bawa, saya ga setuju. Mama saya itu matanya sudah rabun mas lambe, dan dia lagi terguncang. Kemudian postingan itu bukan ditujukan buat dita," tulis Denny Sumargo di Insta Story-nya, Minggu (16/12).

"...saya tau mas lambe cari makan dan berkarya, tapi saya mohon jangan dibawa ibu saya dalam masalah ini. Kasihan sudah tua, dan apa yang dilakukan mas lambe sudah menggiring sekali," tulis Denny.

Masih dalam postongan Denny Sumargo, seperti halnya saat Lambe Turah memposting tentang DJ Verny, ia sadar sebagai public figure kehidupannya akan menjadi sorotan. Padahal kala itu dirinya dan pihak DJ Verny sedang berusaha menyelesaikan masalah yang ada.

"Dan itu saya lakukan dengan tidak mengesposnya, untuk menjaga privaci dan pertumbuhan anak Verny kalau memang itu anak saya. Dan saya tawarin ke ibu Verny dari lama dan itu buktinya. Jadi saya mohon jangan diaduk-aduk, lebih jauh, hidup saya sudah berat, dan mohon belas kasihannya, kita semua cari karya dan makan, tapi berita saya di mas lambe terlalu menggiring opini," lanjut Denny Sumargo.

"Mohon maaf saya harus bersikap, saya ingin ini diluruskan, supaya semua kembali kepada porsinya yang enak satu sama lain," tutup Denny Sumargo.

Setelah beberapa saat diposting, Denny Sumargo kemudian menghapus postingan tersebut dari Instagram Story-nya. 

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait