Dimas Anggara Belum Punya Rencana Apa pun untuk Liburan Akhir Tahun

Abdul Rahman Syaukani | 17 Desember 2018 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dimas Anggara mengaku belum punya rencana apa pun untuk momen libur panjang Natal dan Tahun Baru. Yang pasti, akhir tahun ini Dimas Anggara sibuk mepromosikan Magic Hour: The Series 2 yang rencananya tayang mulai Januari 2019 mendatang.

“Belum ada rencana. Saya sih paling promo Magice Hour sama Iflix. Beneran saya belum ada jadwal,” ucap Dimas Anggara saat ditemui usai konferensi pers Magic Hour: The Series 2 di Summarecon Mall Serpong, Tangerang, Minggu (16/12).

Meski waktu libur panjang sedikit banyak akan tersita dengan kegiatan promo Magic Hour: The Series 2, Dimas Anggara tidak mempermasalahkannya. Karena pekerjaan yang dijalaninya juga dianggapnya sebagai momen liburan.

“Orang libur saya kerja, orang kerja saya liburan. Saya enggak bisa bilang kerja, ya karena kehidupan saya tiap hari saya liburan,” aku Dimas Anggara.

Suami Nadine Chandrawinata dalam kesempatan itu juga menolak bicara soal Natal karena dianggapnya sensitif. Namun yang pasti Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata mengaku memiliki tradisi khusus terkait perayaan Natal.“Adalah pasti. Saya kan Pancasila, jadi semua,” ucapnya.

(man/bin)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait