2 Aktor Tampan Ini Membimbing Michelle Ziudith ke Puncak Kesuksesan

Abdul Rahman Syaukani | 17 Desember 2018 | 16:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Michelle Ziudith mengatakan di awal-awal kariernya dirinya sempat tak percaya diri ketika mendapat naskah skenario yang panjang. Dia pun terbayang betapa rumitnya menghafakan naskah dengan dialog panjang. Michelle Ziudith juga membayangkan betapa cemas dan paniknya dia ketika melakukan take syuting dan tiba-tiba ada dialog yang lupa.

Michelle Ziudith bersyukur dirinya selalu di-support dan dimotivasi oleh Dimas Anggara. Berkat dukungan nyata yang diberikan suami Nadine Chandrawinata tersebut, Michelle Ziudith bisa sesukses seperti sekarang.

“Sangat bersyukur bekerja sama dengan Dimas, sudah lama sih bareng dia. Karena dari awal lihat skenario dialog panjang-panjang, mau nangis. Tapi kak Dimas menenangkan. Santai, pelan-pelan, jangan panik. Dia sangat sabar, dia kan lebih dulu ya, “ ucap Michelle Ziudith saat ditemui di Summarecon Mall Serpong, Tangerang, Minggu (16/12).

“Dulu aku ada sinetron project panjang, aku suka enggak percaya diri, minderan. Dan dia (Dimas) itu yang, pelan-pelan, santai,” imbuhnya.

Selain Dimas Anggara yang membimbing Michelle Ziudith, ada juga aktor Rio Dewanto yang berhasil mengarahkannya. Michelle bekerja bareng Dimas dan Rio di sinetron Love in Paris. Dan kini Michelle Ziudith sudah mulai berada di zona nyaman berakting. Dia tidak lagi khawatir dengan tantangan rumit sekalipun.

“Terus ada Rio Dewanto juga, itu dua cowok yang bikin aku bertahan dan mandiri. Enggak yang panik kayak dulu. Sekarang lebih santai,” tutur Michelle Ziudith.

(man/ray)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait