Ussy Sulistiawaty Ikut Prihatin Aurel Hermansyah Kerap Jadi Bahan Bully

Supriyanto Senin, 17 Desember 2018 16:45:21
Ussy Sulistiawaty (Altov / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Aurel Hermansyah ikut bersuara soal Ussy Sulistiawaty yang melaporkan 10 pemilik akun Instagram ke Polda karena telah membully anaknya, Shakeela Eleanor Ameera. Aurel mengungkap pernah alami hal yang sama dengan Shakeela Eleanor.

Menanggapi Aurel, Ussy Sulistiawaty pun mengungkap rasa prihatin terhadap Aurel. Apalagi Ussy juga mengatahui perubahan penampilan sulung Anang Hermansyah itu selalu jadi bahan bully.

Aurel Hermansyah (Anot / tabloidbintang.com)
Aurel Hermansyah (Anot / tabloidbintang.com)

"Oh iya Aurel juga kasihan kan, dulu kan dia sering dibully tuh. Kalau nggak salah berapa tahun yang lalu Aurel dibully disebut dandannya inilah, dandanannya itu. Padahal Aurel anaknya baik. Aurel kan sudah sesuai dengan umurnya  ungkap Ussy Sulistiawaty kepada wartawan belum lama ini.

"Dan kalau ada anak suka dandan, ada anak yang cuek, dan menurut aku Aurel udah sesuai sama umurnya. Jadi nggak ada masalah. Nah kasian tuh, netizen kalau udah bully Aurel," tambah Ussy Sulistiawaty.

Memahami yang dirasakan Aurel, Ussy Sulistiawaty berharap bisa memberikan pelajaran bagi para pelaku cyber bullying. Tujuan melapokan ke Polda Metro Jaya juga ingin menunjukkan caranya berjuang membela martabat anak kandungnya sendiri.

"Makanya aku share kan ‘kalau kalian sebagai ibu, punya anak, kalau anak kita dihina, di hancurkan martabatnya, dihancurkan harga dirinya itu kita harus apa ?’ Makanya aku pengen tahu dan makanya semuanya bilang kita harus bertindak. Seorang ibu harus bertindak, siapalagi yang membela anak kita kalau bukan kita sendiri dan suami," pungkas Ussy Sulistiawaty.

(pri/ray)

Penulis Supriyanto
Editor Panditio Rayendra
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.