Begini Penampakan Lokasi Resepsi Pernikahan Opick dan Bebi Silvana

Altov Johar | 17 Desember 2018 | 18:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Opick dan Bebi Silvana melangsungkan resepsi pernikahan di Aryaduta Hotel, Bandung, Jawa Barat, pada Senin (17/12). Meski acara belum dimulai, para tamu tampak sudah mulai berdatangan untuk memberikan selamata kepada kedua mempelai yang kini tengah berbahagia.

Sementara itu, d luar hotel tampak jajaran karangan bunga dari kerabat dan teman, sebagai ucapan turut berbahagia atas pernikahan Opick dan Bebi Silvana. Salah satunya dari pasangan Melly Goeslaw dan Anto Hoed.

Memasuki lokasi acara, tamu langsung disambut dengan hiasan lampu di sepanjang koridor menuju ke ke tempat Opick dan Bebi Silvana bersanding. Acara resepsi sendiri dimulai pukul 19.00 WIB.

Dari kejauhan susah terdengar pihak panitia melakukan check sound. Bahkan beberapa anak-anak kecil dalam balutan jubah hitam dan mengenakan serban putih pun berlatih sejenak memukul rabana di atas panggung yang telah disediakan.

Melalui akun Instagramnya, Opick juga sempat meminta doa untuk pernikahannya dengan Bebi Silvana. Ia memohon agar diberikan rezeki dan momongan dengan istri barunya. Bahkan keduanya juga telah melakukan bulan madu ke Tanah Suci.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait