Billy Syahputra Salah Tingkah Ditanya Soal Perseteruan Hilda dan Hotman Paris

Supriyanto | 17 Desember 2018 | 21:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kisruh antara Billy Syahputra, Hilda Vitria dan Kriss Hatta masih berlanjut. Kali ini pengacara kondang Hotman Paris Hutapea terkesan memihak Kriss Hatta.

Bukannya mendapat dukungan, kedatangan Billy Syahputra dan Hilda Vitria ke Kopi Joni bertemu Hotman Paris Hutapea beberapa waktu lalu malah memunculkan masalah baru. Hilda Vitria merasa dilecehkan dan menyebut Hotman Paris Hutapea dengan sebutan pengacara tua.

Hotman Paris Hutapea lewat akun Instagramnya pun menyindir ada wanita yang ingin terkenal. Hotman Paris Hutapea juga membeberkan Hilda Vitria dan Billy Syahputra tidak diundang ke Kopi Joni, melainkan datang sendiri. Dari tanya jawab singkat itu pun Hotman Paris Hutapea mengetahui mana yang bohong atau tidak.

Hotman Paris Hutapea menyebut ada yang tidak rela kebohongannya terbongkar. Apalagi ia mengaku sudah bisa membaca akan seperti apa ujung masalah Hilda Vitria dan Kriss Hatta.

Saat ditanyakan mengenai masalah Hilda Vitria dengan Hotman Paris Hutapea, Billy Syahputra meminta hal tersebut tak dibahas. 

"Yah sebenarnya sih enggak harus dibahas sih, intinya kita datang ke Kopi Joni itu, ke Bang Hotman, sebenarnya ada program yang harus kita selesaikan," ungkap Billy Syahputra, Tendean, Jakarta Selatan, Senin, (17/12).

Beda dengan pernyataan Hotman Paris Hutapea, Billy Syahputra mengaku kedatangannya bersama Hilda Vitria ke Kopi Joni menjadi tamu, sama halnya dengan Hotman Paris Hutapea.

"Kebetulan bintang tamunya Hilda dan Bang Hotman gitu. Kita datang ke sana tujuannya pengin seru-seruan dan tanya jawab aja sih sebenarnya gitu," ucap Billy Syahputra.

Disinggung soal Hilda Vitria yang menyindir Hotman Paris, Billy Syahputra langsung salah tingkah.

"Kalau Hilda sendiri enggak menyindir siapa-siapa kok, memang kenyataan Hilda sendiri bilang bahwa kalau...eh.. apa ya, kalau kalian perhatiin tidak saling menyindir sebenarnya," pungkas Billy Syahputra.

(pri/bin)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait