Kesal kepada Suami, Shezy Idris: Menjanda itu Enggak Enak

Supriyanto | 17 Desember 2018 | 22:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Shezy Idris dan Krishna Adhyata Pratama sedang menjalani proses cerai di Pengadilan Agama Jakarta Barat. Di tengah sidang, Khrisna sebagai tergugat tiba-tiba datang ke persidangan.

Shezy Idris pun merasa kesal. Padahal sebelumnya Khrisna sudah sepakat untuk mempercepat perceraian dengan harapan putusan verstek.

"Sebenarnya pengin cepat sih, tapi awalnya cepat, ternyata tergugat (Khrisna) datang. Jadi ikuti prosesnya saja," ujar Shezy Idris, di Kawasan Kedoya, Jakarta Barat, baru-baru ini.

Shezy Idris mengungkapkan ingin buru-buru cerai. Pasalnya, ibu dua anak itu mulai tersiksa dan merasakan tidak nyaman menjadi seorang janda. Meskipun, status janda itu belum disandangnya secara resmi.

"Pokoknya sambil berjalan minta sama Allah minta yang terbaik, biar enggak lama-lama juga menjanda. Menjanda itu enggak enak, belum janda saja sudah ngerasain apalagi udah putusan," tutur Shezy Idris.

Demi berharap sidang cepat kelar, Shezy Idris selalu meluangkan waktu menghadiri jalanya persidangan.

"Selalu datang, hanya saat sidang ketiga saja enggak datang, karena ada syuting. Intinya aku yakin apa yang aku ajuin, aku bertanggung jawab," pungkas Shezy Idris.

(pri/bin)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait