Reaksi Hilda Vitria Khan Ditanya Soal Perselisihannya dengan Hotman Paris

Supriyanto | 17 Desember 2018 | 22:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hotman Paris Hutapea membuat Hilda Vitria Khan kesulitan menjawab pertanyaan terkait simpang siur kabar pernikahan dengan Kriss Hatta, tatkala mereka bertemu di Kopi Joni.

Usai pertemuan itu, Hilda Vitria Khan dan Hotman Paris Hutapea pun saling sindir di media sosial. Saat ditanya soal perselisihannya dengan Hotman, Hilda malah melengos.

"Males ah bahas itu," ungkap Hilda Vitria Khan buang muka saat mendampingi Billy Syahputra di Studio Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Senin (17/12).

Meski banyak pertanyaan yang dilontarkan seputar perselisihannya dengan Hotman, Hilda Vitria Khan enggan menjawab. Ia pun buru-buru masuk mobil.

"Udah ah Bi (memanggil Billy)," ucap Hilda Vitria Khan menutup pintu mobil dengan keras.

Beberapa waktu lalu, Hilda bersama kekasihnya, Billy Syahputra bertemu Hotman Paris di Kopi Joni.

Bukannya mendapat dukungan, kedatangan Billy dan Hilda malah memunculkan masalah baru. Hilda sempat berkata kepada sebuah infotainment bahwa Hotman Paris bersikap berbeda saat bertemu dirinya.

Hotman Paris di akun Instagramnya pun menyindir ada wanita yang ingin terkenal. Hotman juga membeberkan Hilda dan Billy tidak diundang ke Kopi Joni melainkan datang sendiri, dari tanya jawab singkat itu pun Hotman mengetahui mana yang bohong atau tidak.

(pri/ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait