Derry Sulaiman tak Masalah Andai Vicky Prasetyo Enggan Kembalikan Uangnya

Altov Johar Selasa, 18 Desember 2018 10:00:00
Derry Sulaiman tak Masalah Andai Vicky Prasetyo Enggan Kembalikan Uangnya

TABLOIDBINTANG.COM - Derry Sulaiman sebenarnya enggan mengungkit masalah perjanjiannya yang berujung utang piutang dengan Vicky Prasetyo. Bahasan itu justru muncul karena Angel Lelga menguhubunginya menanyakan tuduhan perzinahan yang dilontarkan Vicky Prasetyo.

Permasalahan utang itu muncul ketika Vicky Prasetyo dan Angel Lelga mengajak Derry Sulaiman bekerjasama, membuat program religi. Kala itu Vicky meminta Derry mentransfer sejumlah uang untuk biaya produksi.

"Kita sudah sempat syuting, tapi hasilnya mana. Saya belum lihat. Ya mudah-mudahan nanti ada pertanggungjawaban. Minimal kalau enggak dilanjutkan itu proyek, duit yang pernah saya transfer dibalikkan," kata Derry Sulaiman di Aryaduta Hotel, Bandung, Jawa Barat, Senin (17/12) malam.

Sejak awal Derry enggan mempersoalkan utang Vicky Prasetyo. Bahkan ia pun tak masalah seandainya Vicky tak punya niat baik untuk mengembalikannya. Derry percaya jika rezekinya, uang tersebut akan kembali lagi padanya.

"Ane enggak peduli. Maksudnya Vicky balikin enggak balikin ya enggak apa-apa. Cuma kemarin tercetus dari Angel sendiri, minta maaf karena produksi dulu. Itu bukan aku ustaz, itu Vicky. Uangnya semua ke Vicky. Ya wallahualam," paparnya.

Derry mengaku sudah berkomunikasi dengan Vicky Prasetyo terkait hal ini. Terlepas dari itu semua, ia mengambil hikmah dari apa yang dialaminya.

"Iya (komunikasi). Makanya uangnya masuk ke rekening bersama, saya hubungi Vicky. Yang jelas ini pelajaran buat kita, harus hati-hati," pungkas Derry Sulaiman. 

(tov / wida)


Penulis Altov Johar
Editor Wida Kriswanti
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore