Liburan ke London Bareng Maia Estianty, Al dan Dul Minta Izin ke Ahmad Dhani

Abdul Rahman Syaukani | 18 Desember 2018 | 11:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Maia Estianty dan ketiga anaknya, Al, El dan Dul, menghabiskan liburan akhir tahun di London, Inggris. Liburan kali ini tanpa ditemani oleh Irwan Mussry. Kekasih Al dan El, Alyssa Daguise dan Marsha Aruan, juga ikut serta ke London.

Dalam kesempatan itu, mereka menyempatkan diri menonton konser Paul McCartney di London. Maia Estianty pun membagikan momen tersebut di akun media sosialnya.

"Keseruan nonton Paul mccartney di 02 Arena, London. Asli, aku yg paling tua, kepala rombongan dari 9 anak muda, jadinya aku berasa muda, trus di tengah2 konser ada yang ketiduran jet lag. Thank you Dad, mengijinkan aku ama anak2 enjoy konsernya Paul... You are the best," tulis Maia Estianty dalam caption foto postingannya.

Ahmad Dhani saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (17/12), mengatakan bahwa anak-anaknya sudah meminta izin kepadanya untuk berlibur ke London bareng Maia Estianty.

"Masa anak pergi enggak izin sih, memangnya anak saya anak apaan. (Mereka) main-main di sana," ucap Ahmad Dhani.

Ditanya akan menghabiskan libur panjang dan Tahun Baru ke mana, Ahmad Dhani mengaku belum ada rencana apa-apa. Yang pasti dia ingin menghabiskan waktu bersama anak-anak dan istrinya.

"Masa sama pacar, ya sama keluarga lah. Belum tahu, saya belum ada ide," kata Ahmad Dhani.

(man/bin)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait