Tulis Komentar Ini, Tasya Kamila Isyaratkan Rossa Menikah Februari 2019?

Christiya Dika Handayani | 18 Desember 2018 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rossa dan Tasya Kamila bersahabat baik. Kedekatan keduanya terjalin sejak Tasya masih anak-anak. Hingga kini Rossa dan Tasya Kamila kerap melakukan kegiatan bersama, seperti berlibur.

Baru-baru ini, keduanya terlihat saling membalas komentar di Instagram. Saat itu, Rossa mengomentari foto Tasya Kamila yang membagikan foto saat berpose dengan latar tulisan "Kapan Nikah?" di acara yang digelar Bridestory.

Mengiringi unggahannya, istri dari Randi Bachtiar ini menuliskan keterangan yang menertawakan tulisan tersebut. Pasalnya, Tasya Kamila kini telah resmi menikah.

"At least udah bisa ngetawain pertanyaan ini @thebridestory @haluuworld #bridestoryXhaluu," tulis Tasya Kamila, Minggu (16/12).

Rossa kemudian mengomentari tulisan Tasya Kamila. "Sombooong mbaknyaaah," tulis Rossa. 

Tak disangka, balasan Tasya Kamila membuat heboh netizen. Pasalnya, wanita yang kini tengah hamil empat bulan itu seolah mengisyaratkan jika Rossa tengah bersiap menggelar sebuah acara Februari 2019 mendatang.

"@itsrossa910 lancar2 ya mbaak buat Februari nantiii," balas Tasya Kamila.

Banyak netizen menduga Rossa akan melangsungkan pernikahan di bulan itu. Dan sosok pria yang akan menikah dengan Rossa adalah Afgan Syahreza. Pasalnya Rossa sering digosipkan menjalin hubungan dengan Afgan. Mereka pun mengamini dan mendoakan semoga hal ini bukanlah gosip semata.

"Sama afgan kan nikah nya @itsrossa910 @afgansyah.reza," komentar salah satu netizen. "Aw aw km terciduk, sebentar lg ada yg nyusul bunda maia, selamat ya teh," sambung netizen.

"Waah teh ocha nyusul bunda maia ke pelaminan nie, semoga lancar2 ya teh ocha," timpal netizen lainnya.

Sayangnya, belum diketahui secara jelas mengenai komentar Tasya Kamila ini. Baik Rossa maupun Tasya Kamila belum memberikan penjelasan soal acara yang digelar pada Februari 2019 nanti.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait