Faye Nicole Jones Diduga Wanita Teman Kencan Wawan, Vanessa Angel Prihatin

Supriyanto | 18 Desember 2018 | 12:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Vannesa Angel mengaku pernah bersahabat dengan Faye Nicole Jones, artis muda yang disebut-sebut teman kencan narapidana korupsi Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan. Lantas, apa tanggapan Vanessa mengenai Faye Nicole?

"Saya prihatin pasti. Kita enggak tahu kebenarannya seperti apa," ungkap Vanessa Angel usai mengisi acara di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (18/12).

Vanessa mengatakan saat ini nama baik Faye Nicole Jones tercoreng lantaran namanya dikaitkan dengan inisial FNJ atau FYN yang disebut oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU) terkait kasus korupsi eks Kalapas Sukamiskin, Wahid Husein di Pengadilan Negeri (PN) Bandung, Jawa Barat, Rabu (15/12) lalu.

"Nama baik dia (FNJ) sudah jelek banget sekarang dan mulut netizen jahat-jahat. Jadi aku prihatin dan semoga yang terbaik buat dia," tutur Vanessa Angel.

Saat ditanya dimana dan bagaimana kondisi Faye Nicole Jones, Vanesaa mengaku sudah lama tidak berhubungan. Vanessa pun mendoakan agar Faye Nicole bisa melewati masalah yang terjadi.

"Kalau tanya ke aku soal FNJ, ya aku enggak tahu. Sudah setahun lost contact. Tetapi, aku orang yang pernah dekat dengan dia, aku hanya bisa berdoa saja. Semoga enggak apa-apa dan keluarganya baik-baik aja," pungkas Vanessa Angel.

Dalam persidangan, JPU menyebut Wawan memberikan uang sogokan kepada terdakwa Wahid Husein untuk memudahkan perizinan keluar dari Lembaga Permasyarakatan (Lapas) Sukamiskin, Bandung, Jawa Barat.

Perizinan tersebut digunakan untuk Wawan dalam izinnya yang ingin berobat ke dokter. Tetapi faktanya didalam pesidangan, Wawan pergi ke hotel dan dikabarkan menginap dengan teman wanita artis bernama FNJ atau FYN.

(pri/ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait