Aurel - Azriel Disebut Lebih Sayang Ibu Tiri, Ashanty Beri Pembelaan Ini

Christiya Dika Handayani | 18 Desember 2018 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ashanty baru-baru ini membagikan foto kebersamaan dengan dua anak sambungnya, Aurel dan Azriel Hermansyah di Instagram. Di postingannya pada Minggu (16/12) itu, Aurel dan Azriel tampak begitu menyayangi ibu sambung mereka dengan mencium pipi wanita yang kerap disapa bunda itu.

Sayangnya, melihat keakraban mereka ada saja netizen yang meninggalkan komentar negatif. Salah satu netizen menuliskan komentar yang seolah menyebutkan Aurel dan Azriel lebih menyayangi ibu sambungnya dibanding ibu kandung mereka, Krisdayanti.

Aurel dan Azriel merupakan buah hati Anang Hermansyah dari pernikahannya dengan Krisdayanti atau yang kerap disapa KD. Usai perceraian kedua orang tuanya, Aurel dan Azriel memilih tinggal bersama ayah mereka yang kini beristrikan Ashanty.

"Sedih banget KD lihat anaknya. Lebih sayang dengan mama tiri," komentar netizen tersebut.

Tak tinggal diam, Ashanty pun membalas komentar netizen tersebut. Ia memberikan pembelaan dengan menegaskan jika Krisdayanti pun bahagia melihat anak-anaknya bahagia.

"Mba knp sih kl comment yg happy gitu ngga cocok sm gambar nya. Mba kd happy kok liat anak2 nya happy punya banyak mama banyak papa," jawab Ashanty.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait