Berteman, Vanessa Angel Mengaku Setahun Tak Komunikasi dengan Faye Nicole Jones

Supriyanto | 18 Desember 2018 | 19:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Vanessa Angel berteman dengan Faye Nicole Jones, artis berusia 19 tahun yang disebut-sebut sebagai wanita teman kencan narapidana kasus korupsi Tubagus Chaeri Wardana atau Wawan.

Namun, saat ditanya di mana dan bagaimana kondisi Faye Nicole Jones saat ini, Vanessa Angel mengaku sudah hampir setahun tidak berhubungan. Namun, Vanessa Angel membenarkan kalau Faye Nicole Jones berada di Bandung untuk kuliah.

"Aku sudah tidak komunikasi dan dekat lagi sama dia. Karena dia itu nerusin kuliah di Bandung tahun lalu," kata Vanessa Angel di Studio Trans TV, Jl Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (18/12).

Soal hubungan Faye Nicole Jones dengan Wawan, Vanessa Angel mengaku tidak tahu. Vanessa Angel belum menghubungi Faye Nicole Jones untuk menanyakan mengenai kabar yang beredar tersebut.

"Enggak, aku enggak hubungin dia. Karena aku sudah lose contact," kata Vanessa Angel.

Dalam persidangan, JPU menyebut Wawan memberikan uang sogokan kepada terdakwa Wahid Husein untuk memudahkan perizinan keluar dari Lembaga Permasyarakatan (Lapas) Sukamiskin, Bandung, Jawa Barat.

Perizinan tersebut digunakan untuk Wawan dalam izinnya yang ingin berobat ke dokter. Tetapi faktanya didalam pesidangan, Wawan pergi ke hotel dan dikabarkan menginap dengan teman wanita yang diduga Faye Nicole Jones.  

(pri/bin)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait