Vicky Prasetyo Punya Bukti Soal Penetapan Tersangka Angel Lelga

Supriyanto | 18 Desember 2018 | 15:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Vicky Prasetyo mengatakan istrinya, Angel Lelga kini sudah berstatus tersangka terkait kasus perzinahan yang dilaporkannya ke Polres Metro Jaya. Vicky mengaku punya bukti soal penetapan tersangka Angel Lelga.

 

"Kan itu ada suratnya itu. Ntar kuasa hukum gue yang jelasin dia yang jelasin," ujar Vicky Prasetyo di Studio Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (18/12).

Angel Lelga sampai sekarang belum mau bicara soal status tersangkanya. Malah, Angel menuding surat soal penetapan tersangka yang dipegang Vicky adalah palsu.

"Ini surat resmi dari kepolisian. Jadi kemarin pihak Angel lihatnya yang depan, padahal ada belakangnya. Di belakang ini capnya kalau ini asli," kata Andre, pengacara Vicky Prasetyo mendampingi kliennya.

Vicky pun memberi apresiasi kepada penyidik yang dinilainya bergerak cepat. Mantan tunangan Zaskia Gotik itu juga menghargai keputusan penyidik.

"Ya, kalau gue sih yang pasti apa pun hasil penyidikan harus dihormati karena gue kan pelapor yang sudah diwakilkan penyidik. Apresiasi sampai saat ini, di mana kuasa hukum sangat gigih mengawal perkara ini," pungkas Vicky Prasetyo.

(pri/ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait