Begini Postingan Ruben Onsu dan Sarwendah Usai Teror Pelemparan Batu

Christiya Dika Handayani Selasa, 18 Desember 2018 18:15:23
Rumah Ruben Onsu diteror pelemparan batu. (Supriyanto/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Ruben Onsu mengalami kejadian kurang menyenangkan. Rumah yang ditinggalinya bersama sang istri dan anaknya di kawasan Pesanggrahan, Jakarta Selatan, mendapat teror pelemparan batu oleh orang tak dikenal pada Senin (17/12) malam, sekitar pukul 23.25 WIB.

Akibat pelemparan itu, kaca jendela kamar depan rumah Ruben Onsu pecah. Di antara serpihan kaca, ditemukan batu dan secarik kertas berisi kalimat ancaman. Beruntung tak ada korban akibat kejadian itu. Kasus ini pun kini masih dalam penangananan pihak berwajib.

Instagram
Instagram

Usai teror pelemparan, Ruben Onsu dan Sarwendah kompak membagikan unggahan ke Instagramnya. Keduanya memanjatkan doa pada Tuhan agar diberi perlindungan dari orang yang berniat jahat.

"Tuhan lindungi keluarga kami, jauhkan dari orang atau apapun yang ingin menjahati kami," begitu isi postingan Sarwendah di Instagram Stories-nya.

Instagram
Instagram

Senada dengan sang istri, Ruben Onsu juga memanjatkan doa dengan membagikan foto dirinya bersama istri dan putrinya. Ruben Onsu yakin Tuhan akan melindungi keluarga kecilnya.

"Tuhan pasti kasih yg terbaik dan Tuhan pasti akan melindungi keluarga kecilku," tulis Ruben Onsu dalam keterangan fotonya, Selasa (18/12).

(dika/bin)

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.