Menangis, Ruben Onsu Ungkap Kondisi Keluarganya Usai Teror Pelemparan Batu

Supriyanto Selasa, 18 Desember 2018 18:45:23
Ruben Onsu menangis saat menceritakan teror yang dialaminya. (Supriyanto/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Ruben Onsu menangis saat menceritakan teror yang dialaminya pada Senin (17/12) malam. Rumahnya dilempari batu yang disertai kertas berisi ancaman dari seseorang yang tak dikenal.

Usai mendapat teror, Ruben Onsu mengaku kasihan melihat anak dan istrinya yang dilanda kecemasan. Menurut Ruben Onsu, saat ini ia dan keluarga merasa sangat ketakutan.

"Ya istri dan anak saya itu kan enggak mengerti apa-apa. Tapi kami ada dalam suasana ketakutan saat ini," ungkap Ruben Onsu di Studio Trans TV, Jl Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (18/12).

Ruben Onsu (Seno/tabloidbintang.com)
Ruben Onsu (Seno/tabloidbintang.com)

Ruben Onsu pun merasa lelah dan tak sanggup jika dihadapi masalah yang datang bertubi-tubi. Menurutnya, teror yang dialami semalam sudah terang-terangan berniat untuk mencelakai.

"Saya cuma bisa bilang saya capek aja, udah. Capek banget gitu. Karena sudah terlalu frontal dengan hal-hal yang membuat kami akhirnya jadi gelisah terus. Setiap saat jadi gelisah," pungkas Ruben Onsu.

Saat ini kasus teror yang dialami Ruben Onsu sudah ditangani Polsek Pesanggrahan, Jakarta Selatan. Rencananya, polisi akan melakukan olah TKP pada malam ini, Selasa (18/12).

(pri/bin)

Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.