Kriss Hatta Kasihani Hilda Vitria Khan karena Sering Dibully

Supriyanto | 19 Desember 2018 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kriss Hatta merasa kasihan kepada Hilda Vitria Khan yang menjadi sasaran bully karena berselisih dengan pengacara kondang, Hotman Paris Hutapea.

 

Hilda dan Hotman saling sindir di media sosial usai bertemu di Kopi Joni milik Hotman terkait konflik antara Hilda, Kriss Hatta dan Billy Syahputra. Netizen pun banyak yang menyudutkan Hilda.

Bagaimana Kriss Hatta memandang kejadian ini?

"Gua ngelihatnya kasihan aja. Seorang wanita dibully sekian banyak orang, jadi ngelihatnya kasihan," ucap Kriss Hatta di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (18/12).

Kriss mengasihani karena Hilda adalah sosok wanita yang pernah disayanginya. Kriss pun menyayangkan mengapa masalahnya dengan Hilda terus berlarut-larut.

"Walau gimanapun dia orang yang pernah hadir di hidup gue. Liat sosmed cuma itu aja. Mereka kan pernah hadir di hidup gue dari 2012 kita komunikasi pakai BBM sekarang udah beralih ke WA, jadi nggak bisa dilupain kenangan itu," pungkas Kriss Hatta.

Hotman Paris membuat Hilda Vitria Khan kesulitan menjawab pertanyaan tatkala bertemu di Kopi Joni, membahas soal pernikahan Hilda dan Kriss Hatta yang simpang siur.

Bukannya mendapat dukungan, kedatangan Billy dan Hilda malah memunculkan masalah baru. Hilda pada sebuah infotainment menyebut Hotman Paris pengacara tua yang menyukainya.

Hotman Paris di akun Instagramnya pun menyindir ada wanita yang ingin terkenal. Hotman juga membeberkan Hilda dan Billy tidak diundang ke Kopi Joni melainkan datang sendiri, dari tanya jawab singkat itu pun Hotman mengetahui mana yang bohong atau tidak.

Hotman menyebutkan ada yang tidak rela kebohongannya terbongkar. Apalagi Hotman mengaku sudah bisa membaca akan seperti apa ujung masalah Hilda dan Kriss Hatta.

"Biar masyarakat yang menilai gimana tuh (Hilda Vitria Khan)," tutup Indra Tarigan, kuasa hukum Kriss Hatta.

(pri/ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait