Diteror dan diancam, Ruben Onsu Tak Mau Pakai Pengawalan Khusus

Supriyanto | 19 Desember 2018 | 14:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ruben Onsu dan keluarga mendapat teror dan ancaman pada Senin (17/12) malam. Rumahnya tiba-tiba dilempari batu oleh seseorang tak dikenal.

 

Ruben Onsu juga tidak mau menebak-nebak siapa dalang di balik teror yang membuat keluarganya ketakutan. Kini kasus tersebut sudah ditangani pihak polsek Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

"Saya nggak mau duga-duga. Biar pihak kepolisian aja (yang memberi pernyataan)," ujar Ruben Onsu dijumpai di Gedung Trans TV, Jl Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (18/12).

"Kalau bukan sesuatu yang nggak baik, saya nggak mungkin sampai melaporkan," tambah Ruben Onsu merasa lelah dijahati orang.

Meski jelas mendapat ancaman hingga membuat anak dan istri ketakutan, Ruben Onsu tidak mau adanya pengawalan khusus terhadapnya. Ia sudah pasrah dan menyerahkan semuanya kepada Tuhan dan pihak kepolisian.

"Pakai pengawalan khusus, bodyguard, saya rasa nggak usah. Maksudnya orang gue masih di negara gue sendiri. Gue bukan bintang dunia jadi ya santai santai aja," pungkas Ruben Onsu.

(pri/ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait