Gisella Anastasia Berhalangan Hadir, Sidang Cerai Ditunda

Abdul Rahman Syaukani Rabu, 19 Desember 2018 14:30:00
Gisel tak bisa hadir dalam sidang hari ini (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Sidang cerai antara Gading Marten dan Gisella Anastasia kembali digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada hari ini, Rabu (19/12). 

Dalam sidang sebelumnya, mediasi antara Gading Marten dan Gisella Anastasia gagal dengan adanya surat dari Gading yang menyerahkan perceraian kepada majelis hakim dan Gisella Anastasia. Majelis hakim memutuskan untuk melanjutkan persidangan ke agenda pembuktian dan saksi.

Dalam sidang hari ini pihak Gisella Anastasia menghadirkan mantan pengasuh Gempi, Siti Rukoyah alias Koneng, sebagai saksi. Namun sayangnya sidang ditunda lantaran majelis hakim mengharuskan Gisella Atastasia untuk hadir. Sementara ibu satu anak itu berhalangan hadir dalam sidang kali ini.

"Klien saya diharuskan hadir. Itu wewenang dari majelis hakim sih," ucap Andreas Sapta selaku pengacara Gisella Anastasia di PN Jakarta Selatan.

Koneng sendiri menolak untuk diwawancara awak media. Dia langsung kabur meninggalkan ruang sidang setelah majelis hakim memutuskan untuk menunda sidang cerai Gisella Anastasia dengan Gading Marten pada 9 Januari 2019 mendatang.

Gisella Anastasia resmi mendaftarkan gugatan cerai terhadap Gading Marten pada 19 November 2018 lalu. Belakangan diketahui keduanya sepakat untuk cerai secara baik-baik setelah 5 tahun membina rumah tangga bersama.

(Man)

Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.