Angel Lelga Merasa Ditelanjangi Soal Status Tersangka Oleh Vicky Prasetyo

Altov Johar | 19 Desember 2018 | 19:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Angel Lelga merasa kesal dengan pernyataan Vicky Prasetyo yang menyebutnya sebagai tersangka, terkait kasus dugaan perzinahan. Terlebih nyanyian itu terus didengungkan Vicky secara terus menerus, dan membuat Angel merasa dirugikan.

"Sehingga Ini lah terjadinya, semua yang tidak bisa saya jabarkan satu persatu. Dilakukan jebakan buat saya, yang dilakukan adalah pengerusakan di dapil saya. Paling parah dia memukul psikis saya, sehingga saya ditelanjangi olehnya di depan media yang sudah direncanakan semua," kata Angel Lelga di Polres Jakarta Selatan, Rabu (18/12).

Tak tinggal diam, Angel Lelga telah menyerahkan bukti ke polisi tentang ancaman yang dilakukan Vicky kepadanya. Hal itu ia dapatkan sebelum terjadinya penggerebekan yang dilakukan Vicky Prasetyo. 

"Buktinya sudah saya serahkan ke polisi juga. Satu bulan sebelum dia masuk kerumah saya, sudah ada ancaman yang dilakukan Vicky terhadap saya," imbuh Angel.

Menurut Angel, Vicky dan keluarganya memiliki keahlian berbahasa dalam mendoktrin, dan banyak melakukan penipuan. Bahkan Angel mengaku dihubungi oleh korban-korban penipuan Vicky.

"Mereka satu keluarga tentunya ini punya keahlian dalam berbahasa dalam mendoktrin orang, bahkan banyak sekali melakukan penipuan yang saya tidak perlu sebutkan satu per satu," ujarnya.

"Banyak korban yang sudah menghubungi saya termasuk klien saya dan bos-bos yang saya kenalkan kepada Vicky Prasetyo. Artinya di sini Vicky Prasetyo ini harus dihentikan agar tidak ada korban yang lainnya," pungkas Angel Lelga.

(tov / wida)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait