Temukan Kesepakatan, Brad Pitt Kumpul dengan Anak di Hari Istimewanya

Bunga Kusuma Dewi | 19 Desember 2018 | 20:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Brad Pitt tengah berbahagia. Tepat pada 18 Desember kemarin, pemilik nama lengkap William Bradley Pitt tepat berusia 55 tahun. Kebahagiaan Brad Pitt semakin lengkap saat keenam anaknya hadir di rumahnya untuk merayakan hari ulang tahun ayahnya.

Kehadiran anak di hari bahagianya itu tentu menjadi moment penting bagi Brad Pitt mengingat dirinya sempat bermasalah dengan mantan istrinya, Angelina Jolie, terkait hak asuh anak.

Seorang sumber yang dilansir dari E!News mengatakan, “Anak-anak tiba di rumah Brad pada Senin sore untuk menginap. Beberapa dari mereka dijemput pukul 12.30 pada hari ulang tahun Brad – Selasa – dan dibawa kembali ke Angelina. Sementara beberapa lainnya tinggal lebih lama dengan anaknya.”

Bisa merayakan hari besar dengan orang-orang tersayang sangat penting bagi Brad Pitt. ”Ini adalah hal yang besar bagi Brad dan suatu hal yang dia inginkan sejak lama. Ini pertama kalinya mereka menghabiskan malam dan mejadikan dunia bagi hidupnya,” kata sumber itu.

”Ini adalah hadiah ulang tahun yang hebat dan dia menantikan untuk menghabiskan waktu liburan bersama mereka dalam beberapa hari mendatang,” tambah sumber itu lagi.

Momen kebersamaan Brad Pitt dan anak-anaknya merupakan langkah besar baginya setelah baru-baru ini Brad Pitt dan Angelina Jolie mencapai kesepakatan tentang hak asuh anak. Angelina Jolie mengajukan gugatan cerai dari Brad Pitt pada 2016 dan jalan mereka menuju kesepakatan hak asuh berjalan alot.

Sementara Brad Pitt merayakan ulang tahun bersama anak-anak, Angelina Jolie justru menghabiskan hari dengan menerbangkan pesawat kecilnya di sekitar Los Angeles dengan seorang instruktur penerbangan.

(bun/bin)

Penulis : Bunga Kusuma Dewi
Editor: Bunga Kusuma Dewi
Berita Terkait