Pamit dari YouTube, Atta Halilintar Berhenti Jadi YouTubers?

Christiya Dika Handayani | 19 Desember 2018 | 22:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Atta Halilintar datang dengan kabar mengejutkan. YouTubers yang memiliki hampir delapan juta pengikut ini menuliskan ungkapan perpisahan pada penggemarnya lewat Instagram.

Di postingannya Atta Halilintar membagikan fotonya bersandar di balkon dengan latar pemandangan gedung-gedung tinggi. Di awal keterangan unggahannya pada Senin (17/12) itu, pria yang sempat dikabarkan dekat dengan Ria Ricis ini menuliskan, "Sampai Jumpa lagi Youtube."

Ternyata, Atta tak benar-benar menghentikan kegiatannya sebagai YouTubers. Atta Halilintar hanya berhenti sementara waktu lantaran harus mengerjakan kegiatan yang lain. Dalam pengumumannya itu, Atta menyampaikan permintaan maafnya pada para penggemar.

Atta Halilintar tidak menyebut sampai kapan akan vakum mengunggah video ke Youtube.

"Sementara aku gabisa Upload dulu.. sedih sih tpi memng ada kegiatan dan kerjaan yg dilakukan. Maaf beberapa hari kedepan aku ninggalin youtube dulu setelah Ratusan Video Hampir setiap hari. See u sooon guys," tutup Atta Halilintar.

Unggahan Atta Halilintar ini menuai reaksi dari netizen. Tak sedikit yang merasa sedih lantaran tak bisa lagi menonton video Atta Halilintar. Mereka lantas meminta Atta Halilintar untuk tidak berlama-lama meninggalkan YouTube.

"Yg di tunggu tiap hari ga ada lgi skrng @attahalilintar," komentar salah satu netizen. "Bang jngn lama-lama ninggalin youtubenya," sambung netizen. "Gak asik lagi bang atta cmn video abang aja yg saya suka bang cepat balik ya bang (emoticon menangis)," timpal netizen lainnya.

(dika)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait