Soal Kondom di Tas Dwi Andhika Disebut Gimmick, Ini Kata Irma Darmawangsa

Abdul Rahman Syaukani | 19 Desember 2018 | 23:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dwi Andhika kedapatan membawa kondom dan cairan pelumas di dalam tasnya saat digeledah oleh Vanessa Angel. Insiden ini terbilang unik karena diposting di akun media sosial. Vanessa Angel seolah mempertontonkan aib Dwi Andhika ke hadapan publik.

Beberapa pihak mempertanyakan motif postingan Vanessa Angel yang membuka aib Dwi Andhika, mengingat keduanya berteman baik. Ada yang menyebut hal itu sebagai pengalihan isu supaya Vanessa Angel tidak terlalu dicecar pertanyaan soal kedekatannya dengan artis pendatang baru Faye Nicole Jone yang santer disebut-sebut ngamar bareng Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan di sebuah hotel di Bandung, Jawa Barat. 

Ada juga yang menyebut hal itu sebagai strategi supaya Dwi Andhika kembali naik namanya di dunia hiburan.

Ditanya kemungkinan- kemungkinan di atas, Irma Darmawangsa yang merupakan mantan kekasih Dwi Andhika memberikan jawaban begini.

"Kalau netizen sekarang kan, setiap apa-apa yang diperbuat artis pasti dibilang gimmick, settingan, buat cari panggunglah," ucapnya kepada Tabloidbintang.com, Rabu (19/12).

Irma Darmawangsa sendiri menduga postingan Vanessa Angel soal penemuan kondom di dalam tas Dwi Andhika bukan gimmick. Karena kalau itu terjadi, sama artinya dengan mempermalukan diri sendiri.

"Ya kalau gimmick tapi menunjukkan sesuatu yang sangat privacy kan malah bikin malu sendiri," ucap Irma Darmawangsa.

(Man)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait