Hasil Visum Dugaan Perzinahan Negatif, Begini Reaksi Angel Lelga

Altov Johar | 20 Desember 2018 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Angel Lelga bersyukur mendengar hasil visum menujukkan hasil negatif. Hal itu sekaligus mematahkan tudingan Vicky Prasetyo yang menyebut dirinya melakukan perzinahan dengan Fiki Alman.

"Alhamdulillah. Tadi kan sebenarnya saya belum dikabarin polisi hasilnya seperti apa. Kapolres juga sudah angkat bicara ini yang sangat luar biasa dan atas kehendak Allah ya," ungkap Angel Lelga di kediamannya, Kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Rabu (19/12).

Saat menjalani gelar perkara, Angel mengaku sempat bertanya kepada pihak penyidik alasan agenda ini baru dilaksanakan. Sementara Vicky sudah berani menyebut staus dirinya sebagai tersangka atas kasus perzinahan ini.

"Saya bilang kenapa reka adegan baru dilakukan hari ini, sementara pihak Vicky Prasetyo dan keluarganya sudah berani road show di IG mereka di media cetak dan elektronik juga sudah berani mengatakan saya jadi tersangka," kata Angel Lelga.

Lebih dari itu, kata Angel, Vicky juga mengklaim sudah mengetahui hasil visum. Menurut Angel, jelas hal ini adalah kebohongan karena kepanikan Vicky.

"Saya selalu menghargai kepolisian karena saya tidak mau bicara tanpa bukti. Artinya saya pihak lawyer saya bahkan pihak siapapun di sini tidak tahu hasil itu, yang mengetahui adalah kepolisian. Harusnya dia bersabar dan menghargai apapun keputusan polisi," ujar Angel Lelga.

Sebelumnya Kapolres Jakarta Selatan, Kombes Indra Jafar, telah menginformasikan tentang hasil tes visum Angel Lelga. Sejauh ini hasil forensik mengatakan tak ditemukan bekas atau tanda Angel Lelga dan Fiki Alman melakukan hubungan intim, seperti yang dituduhkan Vicky Prasetyo.

(tov / wida)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait