Angel Lelga Sebut Vicky Prasetyo Sudah 2 Tahun Berhubungan dengan Tante-tante

Altov Johar | 20 Desember 2018 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Angel Lelga membeberkan aib Vicky Prasetyo. Bukan hanya soal kasus penipuan, Angel juga menyebut Vicky hidup bersama tante-tante selama 2 tahun terakhir.

"Sebenarnya saya enggak mau bahas ini, tapi selama ini Vicky seolah merasa terzolimi. Ini tantenya, Vicky sudah mengaku kalau mereka sudah 2 tahun berhubungan," ungkap Angel Lelga seraya menunjukkan sebuah foto, saat ditemui di kediamannya, Kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Rabu (19/12).

"Vicky juga suka mengonsumsi obat kuat. Turunin temen-temennya di restoran Kemang, temen-temennya yang beli obat kuat itu. Saya tanya untuk apa dia minum obat kuat, tapi dia pergi sendiri. Itu lah perasaan saya selama ini," lanjut Angel Lelga.

Angel Lelga mengatakan Vicky Prasetyo sudah mengakui hubungannya dengan wanita di foto tersebut sebelum mereka menikah. Bahkan Angel bahkan mengaku pernah mendatangi wanita itu.

"Saya sempat mendatangi orang ini, saya meminta dia menutup semua ini karena saya pikir Vicky bisa berubah. Tapi ternyata enggak, malah mengonsumsi obat kuat dan pergi," ujarnya.

Terkait penipuan yang dilakukan Vicky Prasetyo, Angel Lelga menyebut suaminya itu pernah mengambil honor iklannya secara diam-diam. Padahal pekerjaan itu didapat Angel sebelum menikah dengan Vicky.

"Dia mengambil uang iklan saya yang dia tandatangan nih. Dia mengaku seolah dia utusan saya, padahal enggak. Iklan ini sebelum saya nikah dengan dia dan mengambil dengan cara memutu iklan saya dengan sepihak. Seharusnya setiap bulan saya dapat komisi, tapi dia putuskan dengan menerima uang hanya Rp 40 juta," papar Angel Lelga.

Angel Lelga tak menyangkal memiliki rekening bersama dengam Vicky Prasetyo. Namun ia menduga rekening itu selalu digunakan Vicky untuk menipu.

"Tapi apakah pembayaran TV itu masuk ke dalam rekening itu? Dia itu bohong. Cuma sekali masuk ke rekening itu cuma Rp 100 juta sekian, itu pun hak saya separuh yang dibayar. Separuhnya dia alihkan ke rekening dia tanpa sepengetahuan saya, ini Vicky Prasetyo," pungkas Angel Lelga.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait