Sarwendah Berpikir Positif Meski Ada yang Ingin Mencelakai Dirinya dan Keluarga

Supriyanto | 20 Desember 2018 | 18:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ruben Onsu menangis saat menceritakan kepada wartawan soal teror dan ancaman yang dialami keluarganya pada Senin (17/12) malam. Apalagi ancaman datang menjelang perayaan natal.

 

Sarwendah, istri Ruben Onsu pun memaklumi kesedihan sang suami. Soal masalah yang datang bertubi-tubi kepada keluarganya, Sarwendah tetap berpikir positif.

Menurut ibunda Thalia Onsu itu, selama ini hanya ingin menjalani hidup dengan baik. Sarwendah juga memklumi jika ada pihak yang tidak menyukai keluarganya.

"Ya namanya kehidupan ya mungkin ada orang yang suka, ada orang yang enggak suka tapi ya dijalanin, disyukurin, kita juga enggak bisa membuat semua orang suka sama kita yang penting kita berbuat baik ke semua orang," ungkap Sarwendah di Studio Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (20/12).

Lantas, adakah niat Sarwendah dan Ruben Onsu untuk pindah rumah, mengingat penjagaan ketat di perumahannya masih ada saja yang melempari batu tanpa diketahui.

"Enggak sih, selama ini belum, enggak ada kepikiran. Lagian udah ada ajudan juga di rumah, udah ada penjagaan polisi juga di rumah jadi ya pastinya udah lebih ketat," pungkas Sarwendah.

(pri/ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait