Syahrini - Reino Barack Disebut Telah Lamaran, Netizen Semangati Luna Maya

Christiya Dika Handayani | 21 Desember 2018 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Syahrini santer dikabarkan telah dilamar Reino Barack. Kabar ini semakin berembus kencang setelah paranormal Mbah Mijan menuliskan ucapan selamat untuk pertunangan Syahrini dan Reino Barack lewat akun Twitter-nya.

Di tulisan itu, Mbah Mijan pun mendoakan agar bulan ini Syahrini dan Reino Barack dapat segera menikah. Namun sayangnya, Syahrini maupun Reino Barack belum memberikan klarifikasi soal berita ini.

Setelah pernyataan Mbah Mijan tersebut, akun Instagram Syahrini pun ramai dikomentari netizen. Banyak netizen yang mempertanyakan kebenaran berita itu pada mantan rekan duet Anang Hermansyah ini.

Ada juga komentar yang memunculkan nama Luna Maya. Sejumlah netizen menuding Syahrini telah mengambil kekasih Luna Maya. Pasalnya, saat jalinan cintanya selama lima tahun bersama Luna Maya kandas, Reino Barack langsung dikabarkan dekat dengan Syahrini. Tak sedikit netizen yang memberikan semangat untuk Luna Maya di kolom komentar postingan Syahrini.

"Dari dulu penasaran bgt sama jodoh dia, gk nikah-nikah tak kirain jodohnya laki-laki idaman banget, ternyata hasil nikung temen," komentar salah satu netizen.

"Selamat ya inces atas lamarannya dengan reino, semoga lancar sampai hari H, aamiin. Tapi ingat ya inces 'sesuatu yg dicuri tidak pernah abadi," sambung netizen.

"Sabar ya kak @lunamaya Allah sdg menguji kesabaran kamu, yakin lah hidup tdk slmanya indah, krn keindahan tdk akan selamanya indah," kata netizen lainnya.

Meski demikian, ada juga netizen yang memberikan dukungan untuk Syahrini dan Reino Barack. Bahkan, mereka mendoakan keduanya dapat segera menikah.

"Teh Rini,kalo emang teteh beneran dilamar, saya seneng banget teh! Saya doain kabar burung ini beneran. Gatau kenapa bisa saya seseneng ini. Semoga teteh dan babangnya bahagia selalu dan dimudahkan jalan menuju pernikahan yg teteh cita2kan. Aamin ya Rabb," tulis netizen.

"Cpt nikah teteh, jgn dengerin kata org kan jodoh mah misteri illahi teh. Kan baru pacaran teh ggp, yg nikah aja bisa cerai apalagi yg pacaran. Jodoh itu udh diatur, jgn dengerin apa kata netizen," timpal netizen lainnya.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait