Yoriko Angeline Blak-blakan Soal Pacaran dan Cowok Idaman

Dhe Areta Awani Tubarila | 21 Desember 2018 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Yoriko Angeline (16) pemeran Wati di film Dilan 1990, saat ini tidak ingin berpacaran. Yoriko Angeline menyebut, ia lebih suka menjalin hubungan sahabat dengan teman laki-lakinya. Yoriko Angeline menganggap dirinya masih muda untuk berpacaran, meski orang tuanya tidak melarang.

Yoriko Angeline saat ini masih duduk di bangku kelas 2 SMA. Yoriko Angeline mengakui teman-teman seusianya sudah punya pacar. Namun ia tidak merasa iri melihat teman-temannya berpacaran. “Aku biasa aja sih. Tanpa aku punya pacar, aku juga udah merasa diperhatiin banget. Sahabat aku itu cowok semua, mereka benar-benar jauh lebih perhatian dari pacar,” ujar Yoriko Angeline saat melakukan media visit film After Met You di kantor tabloidbintang.com kawasan Karet Kuningan, Jakarta selatan belum lama ini.

Yoriko Angeline tidak merasakan perbedaan saat memiliki pacar maupun tidak. “Mereka (sahabat) jauh-jauh dari Jakarta nemenin dan jemput aku saat syuting di Bandung. Mereka perhatian banget. Jadi ada pacar atau nggak ada pacar sama saja,” tutur Yoriko Angeline.

Yoriko Angeline tetap memilki kriteria laki-laki untuk menjadi pasangannya nanti. “Aku suka cowo yang cool, orangnya agak cuek, tapi perhatian, jago main musik. Kalau bisa nyanyi, poin plus banget. Dia juga harus bisa dekat dengan orang tua karena aku anak tunggal,” tutur Yoriko Angeline.

(Dhe Areta Awani Tubarila)

Penulis : Dhe Areta Awani Tubarila
Editor: Dhe Areta Awani Tubarila
Berita Terkait