Ratna Listy Siap Bantu Billy Syahputra Hilangkan Efek Pelet , Netizen Mendukung

Christiya Dika Handayani | 21 Desember 2018 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ratna Listy dan rekannya konsultan spiritual bernama Panglima Langit, mengaku siap membantu menghilangkan pelet yang ada di tubuh Billy Syahputra. Konon disebut - sebut pelet yang memengaruhi Billy Syahputra diduga berasal dari Hilda Vitria. Hal ini diketahui dari video yang memperlihatkan Panglima Langit di Instagram Ratna Listy.

Di video tersebut, Panglima Langit menyebut selama ini Hilda menyimpan kebohongan besar karena hanya ingin lebih dikenal masyarakat lewat adik dari Olga Syahputra itu. Panglima Langit pun mengatakan jika ia ingin mengungkap kebohongan yang telah dilakukan Hilda.

Postingan itu pun menuai reaksi positif dari netizen. Mereka mengaku mendukung niat Ratna Listy dan Panglima Langit untuk menyembuhkan Billy Syahputra.

"Sembuhin billy plis kasian dia gara2 knl sma hilda jadi berubah...kasian skrng dia banyak hujata gara hilda @ratna_listy," komentar netizen. "Ayo mba segeraa secepatnya sadarkan billy kasian dia jadi korban perempuan gak tau diri biar malu tuh perempuan," sambung netizen lain.

Bahkan tak sedikit netizen yang menuliskan komentar dengan menandai akun Instagram Uya Kuya untuk mempermudah Ratna Listy menemui Billy Syahputra. Diketahui, Uya merupakan rekan Billy dalam program Pagi Pagi Pasti Happy.

"@king_uyakuya Cobaaaa d fasilitasi," ujar netizen. "@king_uyakuya coba bawa Billy kesini aku kshan Billy nya modo amat sm cwek nya tolong @king_uyakuya," timpal netizen lainnya.

(dika / wida)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait