Liburan Bareng Anak dan Cucu, Indro Warkop Rindukan Kehadiran Istri

Christiya Dika Handayani Jumat, 21 Desember 2018 20:15:23
Indro Warkop dan keluarga berlibur ke Singapura. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Indro Warkop tengah berlibur di Singapura. Tak sendiri, pemilik nama asli Indrodjojo Kusumonegoro ini mengajak serta anak, menantu, serta cucu-cucunya.

Rupanya, kepergiaan Indro Warkop ke Negeri Singa itu untuk memenuhi undangan rumah produksi Falcon Pictures yang menggelar premier film Asal Kau Bahagia di atas kapal pesiar. Hal ini tampak dari foto yang dibagikan Indro Warkop di Instagramnya, Kamis (20/12).

Dalam unggahannya, Indro Warkop memperlihatkan momen kebersamaan dengan keluarganya saat menikmati liburan. Di bagian caption, Indro Warkop merasa liburan kurang lengkap tanpa kehadiran sang istri, Nita Octobijanty atau kerap disapa Anthy. Seperti diketahui, istri Indro Warkop tersebut meninggal dunia pada 9 Oktober 2018 lalu lantaran penyakit kanker paru-paru. 

"Bahagianya.. Apalagi kalau lengkap.. Sama Anthy juga," tulis Indro Warkop di keterangan fotonya dengan menyematkan emoticon patah hati.

Ungkapan kerinduan personel Warkop ini pun ramai dikomentari netizen. Banyak dari mereka memberikan dukungan dan doa untuk Indro Warkop.

"Om sehat trus yaa om .. mami anthy jg lg bahagia liat om holiday sama anak2 dan cucu tercintaaa," komentar salah satu netizen. "Be happy bersama anak2 dan cucu tercinta ...semoga ibu damai di surga... Al-fatihah," sambung netizen.

"Jangan2 sedih terus om indro, harus tetap tegar dan semangat," timpal netizen lainnya.

(dika/bin)

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.