Kerap Gagal Soal Kehidupan Asmara, Vanessa Angel Ingin Buru - buru Menikah?

Abdul Rahman Syaukani | 25 Desember 2018 | 06:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Perjalanan cinta Vanessa Angel cukup cukup terjal dan berliku. Dia sempat dikabarkan akan menikah dengan Didi Mahardika dan sudah mendaftarkan pernikahannya ke Kantor Urusan Agama (KUA) di salah satu daerah di bilangan Jakarta Selatan. Namun sayangnya pernikahan mereka yang sudah di depan mata tiba-tiba batal digelar karena Didi Mahardika masih memiliki hubungan yang belum tuntas dengan Jane Shalimar.

Hubungan keduanya pun dinyatakan retak dan pernikahan yang sudah di depan mata jadi kandas. Vanessa Angel juga sempat pacaran dengan seorang polisi bernama Lingga Ersan. Sayangnya kehidupan asmara mereka tidak berlangsung lama.

Kini Vanessa Angel kembali memiliki pacar yang diketahui merupakan rekan bisnis Jane Shalimar. Vanessa Angel juga kerap curhat soal kehidupan asmaranya kepada Jane Shalimar.

Kerap kandas kehidupan asmaranya, Vanessa Angel pengin buru-buru menikah? "Belum ada rencana (menikah cepat)," kata Jane Shalimar saat ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, Jumat (21/12).

Menurut Jane Shalimar, Vanessa Angel belum kepikiran untuk menikah cepat karena yang bersangkutan masih fokus pada kariernya di dunia hiburan tanah air.

"Dia masih menikmati kariernya untuk sekarang. Dia juga baru ganti manajemen kan. Dia juga banyak cerita soal itu," tutur Jane Shalimar.

(man / wida)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait