Ungkap Terkena Guna - guna, Ratna Listy Dihubungi Billy Syahputra?

Abdul Rahman Syaukani | 24 Desember 2018 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ratna Listy dan gurunya yang juga menjadi rekan pengobatan spiritualnya, Panglima Langit, membeberkan bahwa Billy Syahputra terkena gendam atau guna-guna. Hal itu diungkapkan Ratna Listy melalui sebuah video yang menampilkan sosok Panglima Langit bicara, di akun media sosialnya.

Ratna Listy dalam keterangan video memastikan bahwa pernyataan sang guru soal Billy Syahputra bukan gimmick atau sekedar sensasi. Apa yang diungkap tentang adik mendiang Olga Syahputra itu memang benar-benar terjadi katanya. Ratna Listy dan Panglima Langit bersedia untuk membantu proses penyembuhan Billy Syahputra jika yang bersangkutan ingin sembuh.

Setelah adanya pengakuan dirinya terkena guna-guna, Billy Syahputra sudah menghubungi Ratna Listy untuk meminta penjelasan lebih lanjut?

“Belum ada, belum ada respons. Tapi biasanya gitu Mas, orang kalau di badannya ada energi kiriman biasanya malas berobat, ada yang menghalang-halangi gitu lho. Makanya harus ada yang memfasilitasi,” ungkap Ratna Listy kepada Tabloidbintang.com, Sabtu (22/12).

Menurut wanita yang namanya melambung di dunia hiburan sebagai seorang penyanyi ini, adanya jin yang menempel di tubuh Billy Syahputra diketahui Panglima Langit berdasarkan hasil penerawangan jarak jauh.

“Ya terawangan. Guruku itu pintar Mas enggak harus ketemu orangnya, enggak harus tahu tanggal lahirnya. Nyebut nama aja dia sudah tahu,” ungkap Ratna Listy.

(man / wida)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait