Melaney Ricardo Siap Berikan Apapun untuk Tyson Lynch, Kecuali yang Satu Ini

Altov Johar Selasa, 25 Desember 2018 19:00:00
Melaney Ricardo Siap Berikan Apapun untuk Tyson Lynch, Kecuali yang Satu Ini

TABLOIDBINTANG.COM - Menyiapkan kado menjadi tradisi yang dilakukan Melaney Ricardo di Hari Natal. Terutama kado untuk kedua buah cinta dari pernikahannya dengan Tyson James Lynch, Chloe Valentine Lynch dan Courage Jordan Lynch.

"Ya standar lah, paling squishy kalau Chloe. Terus kalau Courage paling mobil-mobilan, enggak usah yang mahal, entar juga dipretelin dia," kata Melaney Ricardo di kediamannya belum lama ini, di Kawasan Jatiwaringin, Jakarta Timur.

Bukan hanya kepada anak, Melaney juga siap memberikan apa pun permintaan suami sebagai hadiah Natal. Namun tidak untuk menambah momongan. Meski Tyson berusaha merayu, Melaney tetap pada keputusannya.

"Apa aja gue kasih asal jangan anak doang. Salnya gue mau cantik, mau kurus. Jadi pabrik udah tutup," ceplosnya.

Pada kesempatan sama, Melaney sekeluarga mengucapkan selamat Natal dan Tahun baru kepada seluruh masyarakat di Indonesia. Ia berdoa semoga selalu diberkati Tuhan.

"Kami dari keluarga Melaney Ricardo dan Tyson Lynch serta Abuba (anak-anak bule batak) mengucapkan merry Christmas and happy New Year. Semoga Tuhan selalu bersama dengan kita, God bless you," ucap Melaney Ricardo. 

(tov / wida)

Penulis Altov Johar
Editor Wida Kriswanti
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.