Melaney Ricardo Siap Berikan Apapun untuk Tyson Lynch, Kecuali yang Satu Ini

Altov Johar | 25 Desember 2018 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Menyiapkan kado menjadi tradisi yang dilakukan Melaney Ricardo di Hari Natal. Terutama kado untuk kedua buah cinta dari pernikahannya dengan Tyson James Lynch, Chloe Valentine Lynch dan Courage Jordan Lynch.

"Ya standar lah, paling squishy kalau Chloe. Terus kalau Courage paling mobil-mobilan, enggak usah yang mahal, entar juga dipretelin dia," kata Melaney Ricardo di kediamannya belum lama ini, di Kawasan Jatiwaringin, Jakarta Timur.

Bukan hanya kepada anak, Melaney juga siap memberikan apa pun permintaan suami sebagai hadiah Natal. Namun tidak untuk menambah momongan. Meski Tyson berusaha merayu, Melaney tetap pada keputusannya.

"Apa aja gue kasih asal jangan anak doang. Salnya gue mau cantik, mau kurus. Jadi pabrik udah tutup," ceplosnya.

Pada kesempatan sama, Melaney sekeluarga mengucapkan selamat Natal dan Tahun baru kepada seluruh masyarakat di Indonesia. Ia berdoa semoga selalu diberkati Tuhan.

"Kami dari keluarga Melaney Ricardo dan Tyson Lynch serta Abuba (anak-anak bule batak) mengucapkan merry Christmas and happy New Year. Semoga Tuhan selalu bersama dengan kita, God bless you," ucap Melaney Ricardo. 

(tov / wida)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait