Aura Kasih Resmi Menikah Dengan Eryck Amaral

Christiya Dika Handayani | 26 Desember 2018 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aura Kasih santer dikabarkan telah melangsungkan pernikahan dengan kekasihnya, Eryck Amaral. Kabar bahagia ini pertama kali diketahui dari postingan akun gosip @lambe_turah pada Sabtu (22/12).

Terlihat sahabat Aura Kasih seperti Tata Janeeta dan Moammar Emka keluar dari sebuah gedung di kawasan Jakarta Selatan dengan berpakaian formal berupa kebaya dan setelan jas.

Namun saat ditanya mengenai acara yang berlangsung di dalam, keduanya kompak bungkam tak mau menjawab. Tata dan Moammar Emka hanya menjawab jika mereka menghadiri acara sunatan.

Kini, kabar pernikahan Aura Kasih seolah terbukti kebenarannya setelah akun gosip tersebut membagikan foto buku nikah yang berisi foto Aura Kasih dengan sang kekasih yang diterbitkan Kantor Urusan Agama (KUA) Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Rabu (26/12).

"Gosippp adalah Fakta yang tertunda. Selamaaaat menempuh hidup baru yaaaa mbakeeee. Semoga samawa dan langgeng selalu. Kisss kisss dari minceu," tulis akun tersebut di keterangan fotonya.

Tertulis pula di foto lainnya, Aura Kasih menggelar pernikahan pada hari ini, Rabu (26/12) pukul 11.00 WIB di rumah Kertanegara, Kebayoran Baru. Namun sayangnya, hingga saat ini Aura Kasih belum memberikan klarifikasi soal kabar bahagia ini.

Meski demikian, banyak netizen yang turut memberi ucapan selamat dan mendoakan rumah tangga Aura Kasih dan Eryck Amaral.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait