Ifan Seventeen Merasakan Up and Down Selama 3 Hari Mencari Dylan Sahara

Supriyanto | 26 Desember 2018 | 18:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dylan Sahara, istri Ifan Seventeen ditemukan sudah tidak bernyawa tiga hari setelah menghilang sejak terjadi gelombang tsunami Tanjung Lesung, Banten, Sabtu (22/12) malam.

Ifan Seventeen mengungkap perasaannya naik turun tatkala mencari keberadaan sang istri tercinta. Padahal, di hari pertama pasca tsunami, ada kabar mengatakan menemukan Dylan dalam keadaan selamat.

"Pencarian istri saya selama tiga hari membuat saya sempat up and down. Kadang senang begitu dapat kabar, dan langsung down saat itu ternyata bukan istri saya," ungkap Ifan Seventeen kepada wartawan, Rabu (26/12).

Setelah beberapa kali sempat bahagia dengan harapan bisa kembali bersama Dylan, Ifan pun meminta agar tidak langsung menyimpulkan sebelum dilihat kangsung olehnya ataupun keluarga.

"Saya akhirnya bilang aja, jangan bilang kalau itu istri saya sebelum saya dan orangtuanya melihat," kata Ifan Seventeen.

"Bikin up and down banget. Pas dibuka, bukan. Jadi kayak, haduh kayak rasanya enggak menentu," pungkas Ifan Seventeen masih bersedih.

(pri/ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait