Getol Cari Uang, Dewi Perssik Ingin Wujudkan Impiannya di 2019

Altov Johar | 27 Desember 2018 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dewi Perssik tengah giat-giatnya mencari uang, demi mewujudkan impiannya di tahun 2019. Oleh karena itu ia mengambil job manggung di malam pergantian tahun baru, mengingat honor yang didapat lebih besar dari biasanya.

 

Sementaran untuk liburan tahun baru, Dewi Perssik sudah mengagendakannya di Februari. Sementara ini dia mengaku sedang sibuk mencari uang.

"Rencananya (liburan) bulan Februari, aku lagi cari duit dulu. Aku punya cita-cita dan impian yang harus aku capai, jadi sekarang lagi ngejar target supaya tercapai impiannya," ungkap Dewi Perssik di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (26/12).

Salah satu impian yang ingin diwujudkan Dewi adalah memiliki hunian baru di Jakarta. Setidaknya jika nanti dirinya memiliki momongan akan jauh lebih santai karena ada rumah yang lain.

"(Mau) rumah lagi, aamiin di Jakarta. Kan kalau ada yang lebih lagi kalau ada momongan kan enak," imbuh Dewi Perssik.

Di malam pergantian tahun baru, Dewi Perssik akan manggung di Pontianak. Namun keesokan harinya ia mengaku sudah berada di Jakarta, untuk merayakan ulang tahun ayahnya.

"Pas tanggal 1 papi aku ulang tahun, jadi seperti dirayakan seluruh dunia. Alhamdulillah aku seneng banget orang tua aku ada di Jakarta sama aku, jadi lebih tenang lah," pungkas Dewi Perssik.

(tov/ray)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait