Sebelum Punya Anak, Dewi Perssik dan Suami Ingin Nikmati Masa-Masa Pacaran

Altov Johar | 27 Desember 2018 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dewi Perssik dan Angga Wijaya masih ingin menikmati masa-masa pacaran sebagai pasangan suami istri. Namun keduanya juga tidak menutup diri jika Tuhan mengaruniai momongan. Bahkan Dewi berencana menjalani program hamil di 2019.

"Amin, didoain aja. Aku sama suami kan nikah baru setahun, kita mau pacaran dulu lah. Tapi tidak menutup kemungkinan kalau Allah mau kasih ya Alhamdulillah. Tahun depan insya Allah (program)," kata Dewi Perssik di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (26/12).

Dewi tak memungkiri sempat menunda untuk memiliki anak setelah menikah dengan Angga Wijaya. Keputusan itu dipilih karena ia mengaku masih dalam kondisi labil melihat perilaku suaminya.

"Cuma saat ini kan lagi adem, lagi ada yang bikin hati aku tentram, bikin aku tenang. Perempuan tuh intinya bikin tenang. Kalau ada yang bikin nyaman udah lah cowok pasti dikasih. Kebetulan suami aku bikin aku nyaman terus," ujar Dewi.

Dewi mengatakan, Angga juga sudah memperlihatkan sikap kebapakan. Hal itu terlihat dari perhatian yang ditunjukan Angga kepada buah hatinya.

"Ke anak aku aja juga care, kalau ada anak baby kayanya akan lebih care. Terus paling suka godain 'bikin yuk' gitu. Cuma kan ntar dulu lah ya, ntar dulu," pungkas Dewi Perssik.

(tov/ray)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait