Dituding Tak Berbelasungkawa Pada Seventeen, Begini Jawaban Ariel NOAH

Christiya Dika Handayani | 26 Desember 2018 | 21:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Di tengah duka yang menyelimuti band Seventeen, Ariel NOAH mendapat tudingan tak mengenakkan. Mantan kekasih Luna Maya ini disebut tak bersimpati pada Ifan Seventeen yang kehilangan tiga rekan bandnya dalam bencana tsunami Selat Sunda, yang menghantam Banten dan Lampung pada Sabtu (22/12).

Tudingan itu bermula setelah salah satu netizen tak menemukan postingan Ariel NOAH yang menuliskan ucapan belasungkawa atas tsunami yang diduga disebabkan karena erupsi gunung anak Krakatau itu.

"Nyari ucapan belasungkawa atau turut berduka atas tsunami nggak ada, miris ya sesama musisi empatinya kurang," kometar seorang netizen di salah satu postingan laman Instagram Ariel NOAH.

Tak tinggal diam, Ariel NOAH pun terpaksa meladeni komentar miring netizen tersebut. Dengan nada santai namun menohok, Ariel memberikan jawaban atas komentar netizen tersebut.

"Mau cari di mana? Karena kenal, ucapan belasungkawa langsung ke yang bersangkutan," tegas Ariel NOAH.

Seperti diketahui, Seventeen kehilangan pemain basnya Bani, gitaris Herman, dan Andi sang drummer yang dipastikan tewas dan turut menjadi korban dalam tsunami Banten. Saat musibah terjadi, Seventeen tengah berada di atas panggung mengisi acara di Tanjung Lesung, Banten. Satu-satunya personel Seventeen yang selamat adalah Ifan sang vokalis.

Tak hanya kehilangan tiga personelnya, Ifan juga harus merelakan kepergian sang manajer, kru dan istri tercintanya, Dylan Sahara dalam bencana tsunami Banten ini.

(dika / wida)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait