Paranomal Mbak You Sebut Billy Syahputra Bukan Dipelet Hilda Vitria, Tapi...

Abdul Rahman Syaukani | 27 Desember 2018 | 19:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Belum lama ini santer kabar Billy Syahputra terkena pelet atau gendam hingga tergila-gila kepada Hilda Vitria. Pernyataan tersebut sempat diungkapkan salah seorang ahli spiritual yang merupakan guru dari Ratna Listy, Panglima Langit.

Paranormal Mbak You memiliki cara pandang berbeda. Menurutnya, Billy Syahputra tidak terkena pelet secara langsung. Namun Mbak You menghargai pendapat paranormal lain.

“Cara pandang saya seperti ini, tiap paranormal bebas punya opini apapun, kita hargai. Saya menghargai si A bicara ini, si B bicara seperti ini. Ada opini paranormal yang melihat Billy kena pelet kek, kena gendam kek, tapi kok saya pribadi melihatnya berbeda ya,” ucap Mbak You dalam kunjungannya ke kantor Tabloidbintang.com, belum lama ini.

Menurut paranormal kejawen ini, bukan Billy Syahputra yang diguna-guna supaya cinta buta kepada pasangannya. Namun Hilda Vitria yang sengaja mengisi dirinya dengan hal-hal mistik supaya orang menaruh simpati dan sayang.

“Hilda mempermak dirinya, diisi untuk khalayak umum, kebetulan yang kena Billy. Tapi tidak ada pelet secara langsung ke Billy. Denga apa yang dia tanam di badannya biar orang peduli, biar sayang sama dia,” tutur Mbak You.

Terkait kabar Hilda mengisi tubuhnya dengan hal-hal mistik belum terkonfirmasi dari yang bersangkutan. Kami berusaha menghubungi Hilda namun belum tersambung.

(man/ari)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait