Dikabarkan Telah Menikah, Aura Kasih Tulis Ini

Christiya Dika Handayani | 27 Desember 2018 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aura Kasih santer diberitakan telah resmi menikah dengan kekasihnya, Eryck Amaral. Hal ini diketahui dari foto buku nikah yang memajang wajah Aura Kasih dan kekasihnya yang tersebar di media sosial dan diunggah sejumlah akun gosip.

Disebut pula di postingan itu, keduanya menggelar pernikahan pada Rabu (26/12) pukul 11.00 WIB di rumah Kertanegara, Kebayoran Baru. Namun sayangnya, hingga saat ini Aura Kasih belum memberikan klarifikasi soal berita bahagia tersebut.

Meski demikian, banyak netizen yang langsung menyerbu akun Instagram Aura Kasih dan Eryck Amaral. Mereka memberi ucapan selamat dan mendoakan rumah tangga Aura dan Eryck.

Terkait doa yang membanjiri akunnya, dengan latar belakang berwarna hitam, Aura Kasih menuliskan ungkapan terima kasih. "Terima kasih semua doa nya teman2," tulis Aura Kasih di Instastory-nya, Rabu (26/12).

Tak hanya itu, seolah membenarkan kabar pernikahannya, mantan kekasih Glenn Fredly ini menyebut jika foto pernikahannya kini sedang diedit saat diminta netizen memperlihatkan foto pernikahannya.

"Tunggu ya foto2 nya sedang di edit biar bagus," sambung Aura Kasih dengan menyematkan emoticon bunga dan wajah tertawa.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait