Nikahi Aura Kasih, Eryck Amaral Ucap Ijab Kabul dengan Bahasa Indonesia

Altov Johar | 28 Desember 2018 | 09:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Fatur Rachman selaku penghulu KUA Kebayoran Baru, tak dapat bicara banyak soal pernikahan Aura Kasih dan Eryck Amaral. Sejauh ini pihak KUA hanya bisa memberi keterangan adanya pendaftaran dan pengumuman pernikahan Aura dan Eryck.

Dikatakan Fatur Rachman, sebelumnya Aura Kasih dan Eryck Amaral mendaftarkan pernikahan ke KUA pada 21 Desember 2018. Momen bahagia itu digelar di Rumah Kartanegara, kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

"Dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 26 Desember. di buku pendaftaran dilaksanakan tanggal 26 gitu. Acara pernikahannya digelar di Rumah Kartanegara," kaya Fatur Rachman di KUA Kebayoran Baru, Kamis (27/12).

Fatur mengungkapkan, mempelai laki mengucapkan ijab kabul dalam satu tarikan nafas dengan bahasa Indonesia. Tapi Fatur tak mengenal saksi yang menghadiri pernikahan Aura dan Eryck.

"Yang pasti kami enggak akan memberikan statement apapun dan kawan-kawan sudah lihat pengumuman nikah, ya udah yang ada itu. itu kan ada nama-nama semua," jelas Fatur.

Fatur mengatakan, tidak ada kendala dalam hal perizinan meski mempelai laki berwarganegara asing. Pihaknya akan tetap melayani selama berkas yang diajukan lengkap.

"Intinya kita KUA, WNA-WNI, WNI-WNI, WNA-WNA, kita akan layani seperti semuanya sama. dan tidak akan mempersulit apapun, selagi memang pemberkasannya lengkap," pungkasnya.

Sayangnya Fatur Rachman tidak menjelaskan secara detil mengenai prosesi pernikahan Aura Kasih dan Eryck, termasuk siapa saja rekan selebritis yang hadir ataupun maskawin yang dipersembahkan mempelai pria.

"Setahu saya mbak Aura Kasih akan memberi statement soal pernikahan. Benar tidaknya nanti beliau yang kasih statement. Kami di KUA, hanya bisa memberikan ada pendaftaran, terus ada pengumuman pernikahannya, sudah sampai di situ," pungkas Fatur Rachman.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait