Tina Toon Memaafkan Orang yang Merobek Spanduknya, Tapi Minta KPU Mengusut

Abdul Rahman Syaukani | 28 Desember 2018 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tina Toon mengaku bahwa spanduknya yang berisi ajakan untuk mencoblos dirinya di pemilu legislatif 2019 mendatang malah dirobek oleh pihak yang tidak bertanggung jawab. Hal itu terjadi di sebuah spanduk yang dipasangnya di bilangan Kelapa Gading, Jakarta Utara, tepat di malam Natal 2018.

 

Tina Toon kasihan kepada timnya yang sudah bekerja keras memasang spanduk namun malah dirobek. Tina Toon secara pribadi mengaku sudah memaafkan orang yang melakukan perbuatan itu.

“Sebetulnya aku pribadi sudah memaafkan dan timku yang capek masangin aku info, juga enggak apa-apa ,” curhat Tina Toon kepada Tabloidbintang.com.

Meski sudah memaafkan pelaku, mantan artis cilik itu tetap meminta KPU DKI Jakarta untuk mengusut masalah yang dialaminya. Tina Toon merasa perbuatan semacam itu menciderai kompetisi dalam hajatan pesta demokrasi 5 tahunan.

“Karena perusakan alat peraga caleg ada sanksi pidananya di undang-undang KPU. Karena kita ini lagi pesta demokrasi menuju pilpres dan pileg 2019, mari kita dukung agar tidak ada hal buruk seperti ancaman, perusakan, tindakan anarkis, atau apapun yang menjatuhkan pesta demokrasi kita,” ujar Tina Toon.

(man/ray)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait