Dicibir Soal Hijab dan Masa Lalu Almarhum Istrinya, Ifan Seventeen Geram

Christiya Dika Handayani | 28 Desember 2018 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Belum hilang duka atas kepergian sang istri Dylan Sahara, Ifan Seventeen harus menghadapi komentar tak menyenangkan yang singgah di postingan terakhirnya.

Di postingan tersebut, pemilik nama asli Riefian Fajarsyah ini sempat membagikan foto mendiang sang istri dan mewakilinya memohon maaf atas segala kesalahannya semasa hidup. Seperti diketahui, Dylan Sahara menjadi salah satu korban tewas dalam musibah tsunami yang menerjang Tanjung Lesung.

Namun di unggahan tersebut, beberapa netizen justru menuliskan komentar buruk dengan menyebut kematian Dylan sebagai buah dari hasil merebut suami orang. Dylan Sahara dituding menjadi orang ketiga dalam rumah tangga Ifan Seventeen dengan istri sebelumnya.

Tak hanya itu, netizen juga mempersoalkan istri Ifan Seventeen yang belum mengenakan hijab hingga ajal menjemputnya. Komentar-komentar tersebut terlihat dari tangkapan layar yang diunggah akun gosip @nyinyir_update.

Tak terima dengan tudingan tersebut, Ifan Seventeen menanggapi dengan meluapkan kemarahannya dengan mengancam akan mencari pemilik akun yang berkomentar buruk tersebut. "Termasuk kamu!! Akan saya cari kamu dan keluargamu!!," begitu balasan Ifan Seventeen untuk netizen tersebut.

Di komentarnya yang lain, Ifan menegaskan jika dirinya masih memiliki ingatan dan tahu betul orang yang mengingatkan dengan tulus. Ifan pun tak tangggung-tanggung untuk bertindak keras jika ada orang yang mengungkit masa lalunya dan mengusik ketenangannya termasuk mengusik istrinya.

"Untuk teman2 yang sedang mengingatkan, jazakallah khair, tapi alhamdulillah Allah masih menciptakan saya sebagai manusia yang masih punya ingatan, jadi menurut saya yang namanya mengingatkan itu hanya satu orang saja dan cukup sekali, bukan bertubi2. Dan demi Allah saya tau benar orang yang tulus mengingatkan itu seperti apa," tulis Ifan Seventeen di kolom komentar postingan istrinya.

"Tapi kalo ada yang mengungkit masa lalu rumah tangga saya hanya berbahan ulasan2 gosip murahan, saya akan cari anda satu-persatu. Saya memang lemah karna sedang berduka, tapi saya masih Ifan yang sama! Yang bertindak keras kalau ada orang yang mengusik ketenangan orang lain, terlebih istriku sendiri!!," tutup Ifan Seventeen.

(dika / wida)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait