Juan Christian Pemain Sinetron CINTA SUCI Dikaruniai Anak Pertama

Christiya Dika Handayani | 28 Desember 2018 | 16:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mantan kekasih Syahnaz Sadiqah, Juan Christian Benedict muncul dengan kabar bahagia. Lewat Instagramnya, Juan mengumumkan jika kini statusnya telah berubah menjadi seorang ayah.

Tepat dua hari lalu, Juan Christian mengunggah tiga foto yang memperlihatkan seorang bayi yang diketahui buah hatinya. Dari keterangan fotonya, pemain sinetron Cinta Suci itu memilih nama Ozil untuk putra pertamanya tersebut.

"Selamat datang di dunia my Ozil !!!," tulis Juan Christian di keterangan fotonya, Rabu (26/12).

Postingan ini pun membuat sejumlah netizen terkejut. Pasalnya, Juan Christian selama ini tak pernah mengumumkan pernikahannya. Ia bahkan baru membagikan foto pertamanya di Instagram bersama seorang wanita pada 27 November 2018 lalu.

Sontak beberapa netizen pun mempertanyakan tentang bayi tersebut. Bahkan pesinetron Marini Zumarnis pun menanyakan hal yang sama. Meski demikian, mereka pun tetap memberikan ucapan selamat dan doa untuk anak dari Juan Christian itu.

"Anak siapa bangg?," komentar salah satu netizen. "Eh kok tau2 punya baby yah...slamet yah bos," sambung netizen lain.

"@benedictchristian ini anakmu? Wah selamat yaaaa? Senengnyaaa, kok engga ngundang2 sich Nikah... salaam istrimu yaaaa," ujar Marini Zumarnis.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait