Rencana Beby Tsabina Menonton Konser BTS di Singapura

Yohanes Adi Pamungkas | 28 Desember 2018 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pekan lalu Beby Tsabina berada di Singapura untuk menghadiri gala premiere film produksi Falcon Pictures, Asal Kau Bahagia. Setelah kembali ke tanah air, dalam waktu dekat ia akan kembali ke Singapura untuk menonton konser boy band asal Korea, BTS.

"Kalau kemarin habis menghadiri gala premiere saya sempat jalan-jalan di kawasan Orchard Road melihat barang-barang yang dijual di toko," kenang Beby Tsabina kepada Tabloidbintang.com.

Bulan Januari 2019 nanti Beby Tsabina akan kembali mendatangi Singapura dengan agenda yang berbeda. "Saya mengajak adik menonton BTS. Adik saya belum pernah menonton BTS secara langsung," seru Beby Tsabina.

Tiket pertunjukan konser hingga tiket pesawat sudah di tangan. Beberapa persiapan juga mulai dipikirkan Beby Tsabina. "Saya tinggal memikirkan mau memakai baju apa saat menonton konser nanti dan menghafal lagu-lagu BTS," ujar Beby Tsabina bersemangat.

Kemunculan banyak boy band Korea di Indonesia, Beby Tsabina tetap jatuh hati kepada BTS. "Saya ikutin BTS dari dulu. Lagu-lagunya bikin semangat dan cocok dipakai buat dance bareng-bareng," seru Beby Tsabina.

Sebelum memulai aktivitas syuting film, menonton konser artis idola tentu menjadi menu wajib yang dilakukan oleh Beby Tsabina. "Karena selama 2019 saya akan syuting beberapa film lagi," pungkas Beby Tsabina.

(han/ray)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait