Ini Kebiasaan Dian Pramana Poetra yang Selalu Diingat Aryo Wahab

Altov Johar | 28 Desember 2018 | 20:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aryo Wahab merasa kehilangan atas kepergian Dian Pramana Poetra untuk selama-lamanya. Bagi Aryo, almarhum adalah pencipta lagu tersohor di zamannya. Bahkan ada satu kebiasaan Dian yang hingga kini diingat Aryo.

Aryo Wahab mengatakan, Dian Pramana Poetra selalu mengucapkan salam setiap tiba di sebuah kota untuk manggung. Itu yang selalu dilakukan almarhum.

"Dia pergi keluar kota, saat landing assalamualaikum ke kota yang ia kunjungi. Itu hal yang dia lakuin pertama, harus memberikan salam silaturahmi supaya kerjaan kita lancar ke depannya. Itu bagus banget dan mulai aku terapkan," kata Aryo Wahab di Kawasan Ciracas, Jakarta Timur, Jumat (28/12).

Bagi Aryo, almarhum adalah pencipta lagu yang hebat di masanya. Dengan suaranya yang khas dan dibalut musik berkelas, Dian Pramana Poetra menjadi musisi yang sangat diperhitungkan eksistensinya.

"Aku penggemar dia zaman dulu. Aku pernah ketemu sekali saat konser Yocky di Jogja, senang bisa bertemu sama Dian. Banyak pesan positif pada zamannya. Ya modal aku lah buat terus berkarir dan bekerja," kenang Aryo Wahab.

(tov/ray)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait