Denny Sumargo-Dita Soedarjo Putus: Jodoh Bukan Cuma Harus Baik

Indra Kurniawan | 31 Desember 2018 | 19:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Meski telah berpisah, Denny Sumargo-Dita Soedarjo memastikan hubungan keduanya tetap baik.

Kepada kami, Denny Sumargo menyatakan penilaiannya terhadap Dita tidak pernah berubah. Dalam pandangannya, Dita perempuan berhati baik. Ia mengenang momen ketika menghubungi Dita dan mengusulkan agar hubungan ini baiknya diakhiri. 

“Awalnya Dita bilang, 'Kok, kamu egois banget, sih?' Setelah merefleksi diri, akhirnya kami menilai ini jalan terbaik. Saya katakan kepada Dita, ini salah saya. Saya gagal mengawal hubungan ini ke arah yang lebih baik. Saya katakan, 'Setelah ini, pahit dan jeleknya biar saya saja yang menanggung.' Namun dalam banyak kesempatan, Dita membantu saya mengklarifikasi berbagai isu yang menyertai perpisahan ini,” Denny mengingat.

Termasuk isu Denny Sumargo selingkuh. Dita ikut membantu menjernihkan persoalan, padahal sudah diingatkan Denny agar tidak usah merespons.

“Dita menolong saya. Dan izinkan saya meluruskan isu ini sekali lagi. Kalau bicara, kan harus ada bukti. Nyatanya fakta-fakta (perselingkuhan) tidak ada,” tuturnya.

Dita Soedarjo menggambarkan Denny sebagai pria baik yang hadir pada saat kurang tepat. “The right person but at the wrong time. Saya enggak tahu, ini mungkin jalan Tuhan. Jodoh itu bukan cuma harus baik tapi harus klik banget,” Dita menyimpulkan. 

Baginya sekarang, Denny masa lalu yang memberi banyak pelajaran berharga. Manusia tidak hidup untuk masa lalu. Karenanya, Dita berusaha ikhlas dan pasrah menerima kenyataan. Sulit, namun ia optimistis kesedihan akan pudar seiring waktu. Tenggelam dalam kesedihan dalam pandangan Dita merupakan tindakan bodoh. 

“Jangan harap jika hubungan ini diteruskan orangnya bakal berubah, sesuai dengan yang saya mau. Itu, kan enggak mungkin. Saya, sih enggak menyesal. Jodoh itu enggak bisa dipaksakan. Jodoh di tangan Tuhan. Yang terpenting kami dewasa menghadapinya,” Dita Soedarjo berharap.

(ind / gur)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait